History Tobi di NFC [Spesies Cacad yang Sempat di NFC]

Posted by : Gerald Simanullang
Mungkin ada yang akan menganggap artikel ini gak penting, karena isinya mungkin gak penting..
Tapi, kalau yang pernah ngerasain berurusan sama Tobi ini mungkin sedikit tertarik membacanya..
Dan alasan saya menulis artikel ini adalah :
1. Blog udah lumutan, gak pernah dikorek.
2. Lagi gak ada kerjaan
3. Sekalian belajar menyajikan artikel



Yang pengen lanjut baca silahkan kembali ke tempat duduk anda dan pastikan anda dalam posisi yang nyaman, kancing dan eratkan sabuk pengaman sampai tanda sabuk pengaman dipadamkan XD

okey langsung saja :



Beberapa waktu lalu mungkin kita masih ingat sosok yang sempet buat ribut NFC dengan nama facebook "Tobi" yang tentu saja hanyalah fb dummy atau boneka.
Pertama kali kedatangannya, dia meminta masuk di NFC, dan tentu saja saya langsung confirm.
Kiriman pertamanya masih normal2 aja, dan kalo gak salah waktu itu kirimannya gak digubris, kalo gak salah di situ NFC waktu masih sepi2nya..
Tobi tersebut meminta masuk dan dikonfirmasi di NFC tepatnya saat episode yang Naruto berhasil memukulkan rasenggannya ke topeng Tobi(yang di komik), maka dari itu aku sempat pengen ajak bercanda ama dia, dan tanya "gimana rasanya dirasenggan Naruto? sakit gak?". Tapi kalau gak salah dia udah gak pernah nongol lagi sekitar 2 hari mungkin ya..
Tiba2 semua berubah ketika Tobi menyerang, tiba2 ada ribut2 gak jelas di NFC.. Begitu aku cek, tidak lain, sampah itu lah yang buat ribut di NFC.. Dia buat ribut karena tingkahnya yang seakan akan, dialah Tobi asli yang keluar dari komik trus masuk FB XD ... Tapi itu aku anggap positif aja, soalnya karena itu, NFC yang mulanya sepi menjadi rame...
Rupanya Tobi mulai menikmatinya, dia semakin menjadi2, bahkan sampai menjengkelkan dan buat illfeel..
Dia juga suka mengomentari semua kiriman dengan tulisan "bodoh", sampai2 ada yg ikut2an (yg ikut2an merasa sendiri yee.. XD juskid tapi emang bner ada yg ngikut).. Dan berakhir pada tindakannya yang paling membuatku tak bisa memaafkannya, yaitu "MENGAKU KALAU DIA ADALAH SAYA"...
Aku paling benci kejadian seperti itu, apalagi seperti di sinetron2 yang suka salah paham karena ngaku2,, apalagi aku paling benci sinetron.. dalam 3 detik sepatu saya berbekas di pantatnya, dan aku menaruh segel padanya agar tidak bisa masuk lagi.

Capek bacanya? lebih capek aku yang nulis loh, tapi gak apa2..
Eitts, jangan pikir ini udah selesai, masih ada sambungannya, bahkan masih panjang..

Ternyata Tobi sudah merencanakannya dari awal, boneka yang ku tendang di awal telah memasukkan beberapa boneka(fb) yang lain dan dibuat sepersis persisnya, tentu saja untuk mengelabui kita semua, agar supaya jika yang satu dikick, masih ada yang lain. Selain beberapa fb dengan nama Tobi yang diupayakan sepersis persisnya, dia juga membuat 3 FB lagi yang dibuat mengelabui kita yaitu dibuat persis dengan fb salah satu admin kita "Willy Kwang". Tentu saja tidak bisa dibuat persis jika dibuka profilnya, tapi kalau dilihat cuma dari luar, memang terlihat persis. Di situ saya sempat terkelabuhi sehingga saya mengira Admin kita tercinta itu lah yang telah membuat onar selama ini. Setelah saya menggunakan saringganku untuk menyelidiki lebih lanjut(eaaa), akhirnya ku sadar kalau FB Willy Kwang tersebut adalah boneka.
Admin kita Reynhard Wijaya pun menendang semua boneka2 tersebut, dan tidak lupa ditaruh segel agar boneka tersebut tidak bisa kembali.
Yang kuingat kata2 terakhir sebelum orang yang paling berambisi itu ditendang adalah :
"Kau akan kubuat menyesal, suatu saat kau akan terkejut karena ada sesuatu yang ingin kusampaikan padamu"

Sampai sekarang aku menunggu janjinya itu tapi gak datang2 juga...

Ada salah satu anggota yang bilang, orang yang mengendalikan Tobi2 tersebut adalah ketua grup Akatsuki gitu kalo gak salah, nama fbnya Minato Namikaze. Beberapa hari yang lalu dari saya membuat postingan ini, fb Minato Namikaze itu ngirim di dinding "i am back" (mungkin kalau skarang masih bisa kelihatan)
Setelah ngirim itu gak pernah datang lagi...

Saya memakai saringganku lagi, dan ku temukan dia dari kota Semarang dan masih SMP, yah sama denganku..

Sampai sekarang belum diketahui maksud dan tujuannya dia buat onar tersebut, tapi karena tragedi ke 4 NFC itu lah, NFC bisa lebih kuat dan lebih ramai sampai sekarang saya membuat postingan ini..
Mungkin mereka sirik kali ya ama NFC.. hahha,, kalo gitu kita harus bangga donk.. wkwkkwkwk

Sekian dulu artikel saya, mungkin kata2nya acak2an, maklum masih anak dibawah umur XD

Penulis,
Rhiyukage GeraldShans

Salam,
NFC [ Naruto Fans Club ] コミュニティ

Kamis, 15 November 2012

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakwakwak kocak xD

Berkomentarlah dengan baik :)


Ingin buat buku tamu melayang seperti ini klik di Sini

NFC [ Naruto Fans Club ] コミュニティ