Kejanggalan Tentang Kematian Rin

Posted by : Gerald Simanullang
Halo sobat NFC, jika yang selalu membaca komik terupdate Naruto, pasti tau ternyata bisa dibilang akar masalah dari masalah utama di dunia Naruto adalah Obito yang sangat mencintai Rin, dan pada akhirnya melihat dengan mata kepalanya sendiri, teman seperjuangannya (Kakashi) yang bisa dibilang paling dekat membunuh wanita yang sangat dicintainya tersebut.

Memang jauh - jauh waktu yang lalu, bahkan saat NFC masih muda belia, dan sebelum Rin disinggung di komik Naruto, memang sudah banyak yang mempertanyakan "apakah Rin sudah mati?". Dan tentu saja menghasilkan berbagai jawaban. Tetapi pada akhirnya, berbagai jawaban tersebut diluruskan pada chapter 604 halaman akhir dengan kenyataan yang seperti saya sebut di atas, bahwa Obito melihat Kakashi dengan Raikirinya membunuh Rin wanita yang paling dicintainya.

Berikut gambar saat Kakashi membunuh Rin :



Tetapi berbagai pendapat jawaban orang2 pun tidak seutuhnya lurus, dan tentu saja ada yang percaya dan ada yang mengatakan itu adalah Zetsu yang menyamar.

Kalau menurut saya sih, itu hanya zetsu. Kita tahu bahwa Zetsu bisa meniru orang bahkan sampai ke cakra - cakranya. Saringgan mungkin sulit untuk ditiru begitu saja, tapi itu mungkin saja karena dia bisa saja mengambil saringgan dari mata Obito.
Analisis saya pun diperkuat oleh gambar pembuktian bahwa Rin hadir saat pemakaman Hokage ke 3 yang diupload anggota kita "Noval Gaskin"

Berikut gambarnya :

Nampak jelas sosok Rin yang ada di sebelah kiri dan agak kebelakang Kakashi.

1 hal yang menjadi pertanyaan saya : "Apakah Kakashi mengetahui bahwa Obito pernah melihat kalau dia atau mungkin tiruannya membunuh Rin atau mungkin tiruannya"
Obito hanya mengatakan pada Kakashi "Karena kau membiarkan Rin mati" bukan "Karena kau membunuh Rin". pada chapter2 selanjutnya Kakashi hanya mengatakan bahwa dia adalah "sampah" dan bukan "lebih rendah dari sampah", seperti yang Obito katakan "Ninja yang melanggar hukum dan aturan adalah sampah, tetapi ninja yang tidak menghargai temannya lebih rendah dari sampah".


Tentu saja pada akhirnya semua akan diluruskan selurus lurusnya oleh lanjutan cerita dari Kishimoto Sensei.


Sekitan artikel saya tentang Kejanggalan tentang kematian Rin ini, 


Jika ada yang ingin mengajukan pendapatnya silahkan dengan berkomentar di bawah...


Penulis,
Rhiyukage GeraldShans

Salam,


NFC [ Naruto Fans Club ] コミュニティ


Kamis, 15 November 2012

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Jd bngung -,-

Anonim mengatakan...

RIN MEMANG SUDAH MATI KARENA SEBELUM BERTARUNG DENGAN HATAKE KAKASHI DALAM KEADAAN TERKENA GENJUTSU,... DAN KAKASHI TERPAKSA MEMBUNUHNYA..DEMI MENJAGA RAHASIA DESA..DI SAAT BERSAMAAN OBITO/TOBI MENYAKSIKAN HAL TERSEBUT DAN SEBELUM OBITO MENCOBA MEMULIHKAN RIN...KAKASHI TERLANJUR MEMBUNUH RIN

ARI_ANDI_CELLA mengatakan...

mengapa rin masih hidup? bukannya dia sudah di bunuh dengan zetsu atau tiruan kakashi pada gambar paling pertamaa ?? tpi knapa ada di pemakaman hokage ketiga? atau itu matsuri ??

Anonim mengatakan...

Jadi gini bro ..

ITU GAMBAR EDITAN ! Pas hokage ke 3 mati Rin tidak ada di situ !
Coba lihat lagi Videonya !

Penipu !

Anonim mengatakan...

karin itu siapa????

Anonim mengatakan...

karin itu teman timnya kakasih dg obito..!

mix-write.blogspot.com mengatakan...

hati hati gan dengan gambar editan. saya juga sempat menemui di gambar kakashi

Anonim mengatakan...

beda karin dengan rin. Karin rekan sasuke sedangkan rin rekan kakashi

ali mengatakan...

yg aye heranin rin entu masih idup ape blum

thoriq mengatakan...

eh klo menurut lu cerita kakashi baru keluar pas episode 304 itu tuh salah
cerita kakashi udh di buat pas masih chapter 6 pas abis kematian itachi ama jiraiya

Berkomentarlah dengan baik :)


Ingin buat buku tamu melayang seperti ini klik di Sini

NFC [ Naruto Fans Club ] コミュニティ